5 Pelajaran Bagi Orang Tua Dari Film House Alone

Film ini memberi pesan bahwa sesungguhnya usia bukanlah penghalang bagi seseorang untuk bisa memberi manfaat bagi banyak orang. Berkisah tentang Rara yang memiliki tubuh gemuk dan tidak proporsional untuk ukuran wanita seusianya. Namun sebenarnya, masing-masing dari mereka menyembunyikan kesedihan sendiri. Saat ini pun, sudah banyak sekali style film yang bisa dipilih dengan beragam pesan dan makna tersirat di dalamnya.

Diperani oleh Will Smith dan anaknya, Jaden Smith, film ini bakal menguras air mata karena pengorbanan sang ayah untuk menghidupi keluarganya. Chris Gardner merupakan seorang salesman yang memiliki 1 orang anak yang masih kecil. Permasalahan utama dalam hidup mereka adalah masalah finansial yang pada akhirnya membuat mereka tidak memiliki tempat tinggal. Chris nggak patah semangat untuk berjualan dan mendapatkan uang demi memberi makan anaknya.

Bentuk paling menyenangkan untuk mendapat motivasi adalah melalui film. Film ini menceritakan perjuangan Anissa (Revalina S. Temat) mengisahkan dalam membela hak-hak perempuan muslim. Banyak kisah inspiratif dan juga pelajaran hidup yang dapat dipetik dari film-film Islami.

Meskipun tidak bisa merayakan Hari Anak Nasional bersama teman-teman di sekolah akibat situasi pandemi COVID-19, anak-anak masih bisa merayakan bersama keluarga dengan menonton film tentang anak-anak. Naskah film ini ditulis oleh Steven Conrad berdasarkan kisah nyata dari buku The Pursuit of Happyness karya Chris Gardner. Film inspiratif ini mengajarkan kita tentang banyak hal, mulai dari pesan moral, sosial, hingga makna pendidikan yang sesungguhnya.

Film yang mengajarkan kebaikan

Setelah menempuh segala macam rintangan, akhirnya mereka berhasil bertemu. Berbeda dengan Eat, Pray and Love yang berujung kebahagian karena berhasil menemukan cinta sejati. Cerita ini bercerita tentang si pemeran utama pria yang berhasil menemukan kedamaian hidup karena berhasil mendekatkan diri ke tuhan dan menemukan makna indah dari ajaran-ajaran agama Islam. Coach Carter merupakan movie motivasi dari dunia olahraga yang diambil dari kisah nyata pelatih bola basket Ken Carter. Disutradarai oleh Thomas Carter film ini memiliki pesan untuk kamu bahwa dalam menjalani hidup cobalah beradaptasi dan tumbuh ketika berada dalam suatu kelompok atau saat menjadi seorang individu. Film ini membawa pesan bahwa bekerja sebagai tim bisa membawa kesuksesan dan melawan ketakutan bersama-sama.

Termasuk dengan film yang penuh dengan motivasi yang sarat akan nilai kehidupan. Menyambut tahun baru harus diawali dengan berbagai semangat positif dan motivasi baru untuk menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya baik itu untuk karir, keuangan, keluarga sampai percintaan. Banyak orang mencoba mencari inspirasi dan motivasi baru dengan berbagai hal seperti berlibur keluar kota atau keluar negeri, berkumpul bersama keluarga atau nongkrong dengan sahabat-sahabat lama. Film motivasi berikutnya adalah Forrest Gump, layar lebar yang diadopsi dari novel 1986 dengan judul sama.

Seru bukan film-film yang bisa dinikmati bersama keluarga di tahun 2016 ini? Catat tanggal tayangnya, tonton filmnya, dan Anda pun bisa mengajarkan berbagai nilai kehidupan kepada anak-anak. #AyoLoveLife dan jaga selalu kedekatan dengan keluarga sambil memberikan perlindungan terbaik untuk mereka seperti Togel Online Siap SehatKu dari Astra Life. Film petualangan fantasi yang mengisahkan tentang Pete, seorang anak laki-laki yatim piatu yang hidup di hutan belantara. Tidak betah tinggal di kota, Pete mencari jalan untuk kembali ke hutan. Dory terus berusaha mengingat dan mencari keluarga yang dirindukannya.

Ternyata, nilai yang terdapat dalam movie tidak hanya berguna untuk membangun karakter dan moral anak, melainkan untuk kita—para orang dewasa. Dengan menyaksikan movie anak, tidak hanya menjadi salah satu media hiburan untuk si Kecil, anak juga bisa sekaligus belajar berkomunikasi dengan orang tua. Selain itu, Mama juga bisa sambil mengajarkan berbagai hal terhadap si Kecil.

Film sekuel dari The Incredibles ini pertama kali tayang di Amerika 15 Juni 2018. Di Indonesia, film ini masih diputar di bioskop-bioskop sampai saat ini. The Incredibles 2 menceritakan tentang keluarga Parr, alias The Incredibles, yang terpaksa harus pensiun sebagai superhero.