Ingin Sukses Sebelum 30 Tahun? Belajar Dari Pengusaha Ini

The show should go on, Covid-19 bukan alasan untuk berhenti mengembangkan diri,” tegas Haris. Christian Streich sering disebut sebagai penerus Joachim Loew. Pria berusia 55 tahun ini merupakan pelatih yang paling lama melatih klub Bundesliga Freiburg, yakni sejak 2011.

Cara mendapatkan kesuksesan

Terkadang, nasihat yang kita baca tidak relevan dengan apa yang kita alami. Oleh karena itu, mengikuti nasihat dari satu pihak seringkali belum cukup membantu. Kemudian, orang sukses memiliki perasaan selalu ingin belajar. Khususnya mempelajari hal baru yang mereka rasa menguntungkan. Demikian pembahasan yang bisa saya bagikan untuk sobat mudah-mudahan memberikan nilai tambah dan informasi yang bermanfaa untuk sobat.

Jika ingin menjadi pelajar sukses, jadilah pelajar yang jujur dan memiliki prinsip yang baik. Pelajar yang sukses tahu kapan harus fokus pada pelajaran, juga kapan harus mengambil rehat. Manajemen waktu mereka rapi, dengan disiplin yang ketat pada jadwal-jadwal yang disusun sendiri. Hal tersebut merupakan identitas pertama yang akan diingat oleh orang-orang di lingkungan kerja.

Pastikan apa yang kamu lakukan di hari baru lebih baik dari sebelumnya, sehingga kesempatan yang kita terima tidak lagi sia-sia. Kesukesesan kamu maka kamulah yang menentukan, oleh karena itu selalu yakin terhadap apa yang kamu kerjakan walau hasinya belum terlihat. Semua orang sukses itu berproses dan selalu yakin terhadap apa yang mereka kerjakan. Belajar tidak selalu identik dengan gelar, tetapi cenderung pada proses dan pencapaian yang bisa diraih dalam kehidupan. Anda harus tetap belajar dan mengetahui berbagai hal baru di dalam bisnis yang sedang dijalani. Nantinya Anda akan memiliki sejumlah peluang untuk bisa berkembang dan menjadi lebih sukses lagi dibanding sekarang.

di masa pandemi, kamu memang harus berusaha keras untuk fokus dalam mengembangkan diri demi mencapai kesuksesan terutama dalam segi karir. Akan tetapi, pandemi memang sangat memengaruhi kehidupan banyak orang terutama dalam segi ekonomi. Hal tersebut tentu banyak membuat para orangtua khawatir dengan biaya pendidikan anak-anak mereka. Jika membayangkan kesuksesan, banyak orang yang ingin menjadi Steve Jobs, Bill Gates, atau Elon Musk berikutnya.

Anda juga bisa mentraktir makan pasangan, keluarga, teman, atau anak-anak yatim. Sebagai contoh, Anda mencetak rencana tindakan dan menempatkannya di depan meja kerja Anda. Dari dua modal ini, mana yang paling berperan dalam kesuksesan seseorang? Menurut penelitian Universitas Harvard, gentle talent menentukan 80% kesuksesan seseorang.